INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Iannone: Balapan Sulit, Saya Tertekan Sepanjang Race!

Iannone: Balapan Sulit, Saya Tertekan Sepanjang Race!
Indiana, Rungan -- Andrea Iannone jauh lebih konsisten jika dibanding dengan Andrea Dovizioso, bahkan sejak GP Mugello Dovi selalu dirundung masalah.

Dengan finis kelima di Indianapolis, Iannone berhasil mengungguli pembalap satelit Yamaha, Bradley Smith, tapi tak mampu menyelamatkan posisi tiganya dari kejaran Marquez.

Setelah dua atau tiga lap saya sadar bahwa saya tidak cukup kuat untuk bersaing dengan empat pembalap di depan. Itu berita buruk, kata pembalap asal Italia itu kepada Speedweek.

Saya ingin menyusul mereka, saya sudah mencobanya semampu yang saya bisa, tapi pada akhirnya saya memiliki tertinggal hingga 15 detik dari Dani Pedrosa.

Di lap-lap awal balapan saya bertarung dengan Smith tapi saya hanya bisa meninggalkannya 0,6 detik saja. Bahkan sampai lap akhir saya selalu tertekan untuk mempertahankan posisi saya.

Sekarang saya akan fokus untuk Brno walaupun sirkuit ini sulita, tapi saya sangat menyukainya. Saya berharap sirkuit ini akan cocok dengan GP15 saya.

Jika melihat hasil empat balapan terakhir ini, situasi kita benar-benar sulit. Masalah-masalah ini datang tiba-tiba. Saya akan bekerja dengan tim untuk memperbaiki situasi ini secepat mungkin. Ini adalah prioritas utama saya, tutup 'The Maniac Joe'. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp