INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Iannone Lebih Pentingkan MotoGP Daripada Kesehatan Sendiri

Iannone Lebih Pentingkan MotoGP Daripada Kesehatan Sendiri
Italia, Rungan -- Bintang tim pabrikan Ducati, Andrea Iannone mengaku dirinya terancam harus menjalani operasi bahu kiri setelah cederanya akibat terjatuh di uji coba tertutup Mugello, Italia pada bulan Mei lalu yang belum juga hilang.

Iannone yang terjatuh sebanyak dua kali dalam uji coba di Italia tersebut mengalami dislokasi bahu dan keretakan tulang humerus.Meskipun selalu finis di posisi enam besar dalam sembilan seri pertama MotoGP tahun ini, tapi Iannone merasa tidak pernah benar-benar dalam kondisi fit.

Anda tidak akan pernah tahu betapa kecewanya saya dengan kecelakaan yang menimpa saya di Mugello saat Uji Coba.

Akibat Cedera ini, banyak hal berubah dan semakin menyuliskan saya. Saya selalu melakukan rehabilitasi satu jam tiap hari, kata Iannone kepada La Gazzetta dello Sport.

Iannone pun tidak mau menjalani operasi di tengah musim kompetisi. Saya mencoba membawa motor, tapi ujung-ujungnya rasa sakit baru saya tetap muncul.

Saya cemas, karena saya tak bisa tampil maksimal. Tim dokter menyarankan untuk melakukan operasi. Tapi jika memang harus, saya harus menunggu sampai akhir musim, tutup Iannone. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp