INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Indianapolis Akan Jadi Pembuktian Bangkitnya Dovi-Ducati

Indinanpolis Akan Jadi Pembuktian Bangkitnya Dovi-Ducati
Indiana, Rungan -- Buruknya prestasi dalam empat balapan terakhir MotoGP 2015 membuat pebalap tim pabrikan Ducati, Andrea Dovizioso 'kebelet' dan bertekad membayar tuntas hasil buruknya di seri Indianapolis, Amerika Serikat akhir pekan ini.

Dovizioso yang behasil mengamankan empat podium, justru kini malah kalah oleh rekan setimnya sendiri, Andrea Iannone di klasemen sementara.

#DesmoDovi (panggilan Dovi) gagal finis di Italia, Catalunya dan Jerman, dan hanya finis ke-12 di Belanda. Dovi pun berharap bisa bangkit di Indianapolis nanti dan memberikan hasil maksimal.

Indianapolis akan menjadi pekan balap yang sangat penting dalam siklus ini. Sirkuit Indianapolis harusnya bersahabat dengan motor Desmosedici GP15 kami. Seri Indianapolis juga akan penting untuk melihat seberapa jauh mana pengembangan kami berjalan, kata Dovizioso kepada situs resmi timnya.

Pembalap asal Italia yang kini duduk di posisi kelima dalam klasemen sementara (87 poin) itu berharap uji coba Misano, San Marino bulan lalu bisa menjadi modal kuat dalam balapan.

Sesi uji coba Misano kemarin sangatlah penting karena kami bisa bekerja dengan sedikit santai tanpa beban terlalu banyak seperti saat pekan balap biasanya.

Saya berharap bisa mencetak hasil baik dalam beberapa seri kedepan untuk mengejar ketertinggalan saya.

Saya juga ingin meraih hasil baik di Indianapolis akhir pekan ini, di mana tahun lalu saya tampil cukup kuat dan bagus, harap mantan pembalap Yamaha Tech3 itu. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp