INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ini 7 Pembalap Peraih Podium Paruh Pertama MotoGP 2015

Ini 7 Pembalap Peraih Podium Paruh Pertama MotoGP 2015
Jakarta, Rungan -- MotoGP musim 2015 baru berjalan setengah musim dan akhir pekan depan paruh kedua akan diawali dengan race seri Indianapolis, Amerika, Minggu (9/8).

Sejauh ini sudah sembilan balapan di gelar, yang diawali dengan seri Losail di Qatar dan diakhiri dengan seri Sachsenring di Jerman.

Semua pembalap telah menunjukkan kemampuat terbaik mereka masing-masing, terutama para pembalap pabrikan.

Sembilan balapan awal ini setidaknya ada tujuh pembalap yang sudah berhasil menginjakkan kakinya diatas podium.

Jumlah ini masih dirasa sangat sedikit mengingat banyaknya peserta balapan kelas MotoGO, tapi karena dominasi pembalap pabrikan, semua podium disapu bersih oleh mereka.

Sembilan balapan dengan tujuh pembalap peraih podium, diantaranya Valentino Rossi (Movistar Yamaha MotoGP) dengan 9 podium, Jorge Lorenzo (Movistar Yamaha MotoGP) dengan 5 podium, Marc Marquez (Repsol Honda Team) dengan 4 podium, Andrea Dovizioso dengan 4 podium, Andrea Iannone dengan 2 podium, Dani Pedrosa (Repsol Honda Team) dengan 2 podium, dan Cal Crutchlow (CWM LCR Honda) 1 podium.

Yamaha mendapat 14 podium, Honda mendapat 7 podium, dan Ducati mendapat 6 podium. Sedangkan dua pabrikan lainnya, Aprilia dan Suzuki nampaknya belum bisa membawa pembalap mereka hingga berdiri diatas podium sejauh ini. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp