INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ini Alasan Rins Enggan Naik ke MotoGP

Ini Alasan Rins Enggan Naik ke MotoGP
Spanyol, Rungan -- Tim Monster Yamaha Tech 3 dengan terang-terangan menyatakan keinginan untuk memboyong Alex Rins ke MotoGP dalam waktu dekat ini.

Tapi Rookie tim Paginas Amarillas HP 40 Moto2 itu mengatakan bahwa dirinya belum siap jika harus naik ke kelas MotoGP.

Sekarang di usianya yang masih 19 tahun, Rins berkeyakinan bahwa dirinya masih harus melalui banyak pengalaman.

Sebelumnya Rins yang menjalani debut Grand Prix di kelas Moto3 2012 langsung menduduki peringkat kelima.

Kemudian di dua tahun berikutnya, ia sukses masuk di peringkat tiga besar. Naik ke kelas Moto2 tahun ini, Rins sekarang menduduki posisi ketiga klasemen sementara dengan membawa enam podium.

"Saya sangat sadar bahwa saya adalah pengganti Maverick Vinales. Semuanya berjalan baik dan saya pasti diakui berbohong jika tak ingin ke MotoGP.

Impian semua pebalap tentu bertarung dengan pebalap terbaik dunia di atas motor terbaik juga. Tapi saya harus kembali realistis, saya saat ini masih belum siap untuk hal itu," tutur Rins kepada Motociclismo.

Pembalap asal Spanyol itu juga tidak terlalu terobsesi cepat-cepat naik ke MotoGP.
"Usia saya masih sangat muda dan masih harus mencari pengalaman. Bila saya meraih banyak kemenangan hingga akhir tahun nanti, bisa saja saya ingin langsung ke MotoGP, tapi saya tidak terobsesi dengan hal itu.

Bagaimanapun juga, kelas Moto2 adalah kelas yang baik untuk melatih diri dengan matang sebelum bertempur keras di kelas MotoGP," tutup pembalap Spanyol itu. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp