INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ini Cara Marquez Luluh Lantakkan Mimpi Gelar ke-10 Rossi

Ini Cara Marquez Luluh Lantakkan Mimpi Gelar ke-10 Rossi
Italia, Rungan -- Setelah liburan panjang musim panas 2015 ini, semua pembalap MotoGP akan kembali disibukkan dengan seri pembuka di Indianapolis akhir pekan depan.

Ini artinya pembapa top pabrikan kembali memburu mahkota juara dunia 2015. Seri kesepuluh ini dijadwalkan berlangsung di Sirkuit Indoanapolis, Amerika Serikat, tanggal 9 Agustus 2015 nanti.

Banyak pihak menduga balapan kali ini akan kembali didominasi oleh Marc Marquez dan Valentino Rossi.Prediksi ini muncul setelah melihat fakta yang terjadi di balapan tahun lalu. Tahun lalu Marquez berhasil keluar sebagai pemenang race setelah menuntaskan balapan dengan total waktu 42 menit 7.041 detik.

Jika Marquez kembali kuat di Indianapolis nanti, berarti kekuaran motornya di Sachsenring bekerja dnegan baik di sirkuit lain, begitu seterusnya dengan balapan sisa musim ini.

Sementara di lain pihak, Rossi dan motor andalannya M1 diyakini akan berjuang mati-matian meraih kemenangan di Indianapolis demi menjaga peluangnya besarnya menjemput gelar juara dunia yang ke-10.

Sebagai catatan, tahun lalu Rossi finis di tempat ketiga dengan torehan waktu 42 menit 13.599 detik.

Walaupun musim lalu Rossi kalah telak dari Marquez, tapi Rossi tidak menunjukkan rasa pesimisnya. Ia bahkan sangat yakin musim ini seri Indianapolis akan menjadi miliknya.

Sangat bodoh jika saya berpikir Marc Marquez dan Repsol Honda tidak akan menang di Indianapolis, tutur Rossi beberapa waktu lalu.

Saat ini Rossi masih kokok di puncak klasemen sementara dengan total 179 poin, unggul 65 poin dari posisi empat Marquez. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp