INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ini Isi Kontrak Baru Smith bersama Monster Yamaha Tech 3

Ini Isi Kontrak Baru Smith bersama Monster Yamaha Tech 3
UK, Rungan -- Ternyata kontrak baru Bradley Smith dengan tim Monster Yamaha Tech 3 hanya akan bertahan sampaui tahun depan.

Musim 2017 mendatang Smith kembali harus menemukan tim lain atau juga jika memungkinkan memperpanjang kontraknya lagi di timnya saat ini.

Kontrak Smith yang berdurasi satu tahun ternyata juga memiliki poin positif, dimana ia mengaku akan mendapat perlakuan yang sama dengan rekan setimnya, Pol Espargaro.

"Saya akan mendapat motor yang sama persis dengan Pol, part nya juga pasti sama persis dengn porsi yang setara, ungkap Smith kepada Crash.

"Di Brno lalu dalam sesi Uji Coba, Yamaha sepertinya sudah mengeluarkan mesin terbarunya, tapi entahlah, saya kurang mengamatinya, akui Smith.

"Setidaknya kontrak saya bersama Yamaha akan berlangsung satu tahun penuh, untuk tahun berikutnya (2017) saya ingin berada di tim pabrikan.

Jika melihat perkembangan saat ini, akan ada banyak pembalap Moto3 dan Moto2 berbondong-bondong ke MotoGP dalam waktu dekat ini.

Saya berharap, saya bisa mengamankan satu tempat di tim pabrikan, masa saya harus selalu di lihat sebelah mata," tutup Smith.

Saat ini Smith berada di posisi kelima dalam klasemen sementara, sekaligus menjadi pembalap satelit teratas, mengalahkan rekan senegaranya, Cal Crutchlow, juga mengungguli rekan setimnya, Pol. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp