INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ini Penyebab Hasil Buruk Suzuki di Seri Indianapolis

Ini Penyebab Hasil Buruk Suzuki di Seri Indianapolis
Indiana, Rungan -- Balapan kesepuluh musim 2015 ini yang berlangsung di Indianapolis, Amerika (Minggu,9/8) bagai mimpi buruk untuk tim Suzuki.

Saya membuat awal yang sangat buruk, ini bukan pertama kalinya, jadi kita pasti perlu untuk memperbaiki masalah ini. Start dari barisan belakang memang memiliki resiko terjebak diantara pembalap, kata Maverick Vinales seperti dilansir Speeweek.

Ketika saya menyalip Yonny Hernandez, waktu putaran saya berada di kisaran 1m 33s. Target saya adalah finis kesebilan atau kesepuluh. Tapi pada akhirnya saya punya masalah dengan gearbox dan kehilangan banyak waktu.

Terlepas dari hasil buruk ini, saya masih bisa senang di akhir pekan ini karena saya sudah bisa sangat konsisten, kata ViƱales meyakinkan.

Motor Suzuki GSX-RR masih memiliki kelemahan, saya pikir kita mungkin perlu tes lain lagi untuk lebih memahami motor ini. Kami hanya tidak memiliki transmisi mulus dan lebih banyak power untuk tampil lebih baik.

Sementara Aleix Espargaro yang setengah mati berjuang dengan habis-habisan di Indianapolis. Pada akhirnya ia harus puas finis di posisi ke-14.

Seluruh akhir pekan ini sangat berat bagi saya. Saya tidak bisa menemukan kepercayaan diri dengan motor, keluh Aleix.

Saya melakukan start yang buruk, begitu balapan baru berjalan dua lap, bagian belakang mesin mulai bermasalah, saya juga kesulitan menikung.

Apalagi ketika menggunakan rem mesin, balapan saya benar-banar hancur, waktu putaran lap saya menjadi begitu kacau, tutup Aleix. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp