INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ini Penyebab Rem Belakang Motor Pedrosa 'Error' di Latihan Pembuka

Ini Penyebab Rem Belakang Motor Pedrosa 'Error' di Latihan Pembuka
UK, Rungan -- Bintang Repsol Honda, Dani Pedrosa menyelesikan Latihan Bebas hari pertama GP Inggris di posisi tercepat keempat.

Pedrosa sama sekali tak puas karena belum mampu mengimbangi laju dua rekan senegaranya, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

Saya senang dengan hari Latihan ini pertama kemarin, tapi masih ada bebeapa masalah yang mengganggu," kata Pedrosa dengan sangat tenang.

"Pada sore hari kami membuat langkah maju dan saya bisa mengurangi waktu putaran saya secara signifikan, tetapi saya ingin meningkatkan catatan waktu saya dengan lebih baik lagi!"

"Kami punya masalah kecil dengan rem belakang. Ada sesuatu yang rusak dan roda belakang mengerem dengan sendirinya. Untungnya itu hanya masalah kecil dan kita segera memperbaikinya, " terang pembalap 28 tahun itu.

"Tapi ada beberapa masalah yang belum beres pada motor saya, terutama pada saat masuk ke tikungan dan pegangan bagian belakang tidak bekerja dengan optimal. Kita harus benar-benar memecahkan masalah ini secepat mungkin."

Lanjutnya, "Lorenzo dan Marquez sangat kuat di sini, target saya adalah start sedekat mungkin bersama mereka dan berharap dapat menempelnya dalam balapan, jika berkesempatan saya ingin melewati mereka, harap Pedrosa. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp