INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ini Perbedaan Besar Lorenzo - Rossi yang Dulu dan Sekarang

Ini Perbedaan Besar Lorenzo - Rossi yang Dulu dan Sekarang
Inggris Raya, Rungan -- Jika ditanya siapa orang yang paling bahagia di Paddock MotoGP saat ini, maka jawabannya adalah bos tim Yamaha, Lin Jarvis.

Apalagi kalau bukan karena kedua pembalapnya saat kini menguasai klasemen sementara, Jorge Lorenzo di posisi puncak disusul Valentino Rossi dengan poin yang sama di posisi kedua.

"Saat Lorenzo datang kepada kami 2008 silam, itu adalah maas dimana kejayaan Rossi tanpa tanding, sehingga membuat keduanya nyaris saling benci, cerita Jarvis kepada Speedweek.

Banyak perbedaan dari keduanya, sama-sama egois dan ingin menang sendiri, juga dengan kru tim mereka yang terlihat agak rengganga.

Pembakaian ban yang berbeda juga menjadi penyababnya, Michelin dan Bridgestone, sehingga keduanya bekerja dengan cara yang berbeda dan tidak terlalu membutuhkan satu sama lain.

Tapi sekarang hal itu tidak pernah terjadi lagi, keduanya baik Lorenzo dan Rossi kini terlihat sangat dewasa.

Lorenzo bisa menghormati Rossi sebagai legenda yang memenangkan banyak gelar dan pertarungan, begitu juga sebaliknya Rossi sudah bersikap lebih dewasa dengan selalu menerima keunggulan Lorenzo dengan senyuman.

Bahkan kru tim mereka sekarang saling bertukar data dan trik, semuanya terlihat akur dalam satu keluarga besar dibawah bendera Yamaha, tutup pria Inggris itu.

Lorenzo dan Rossi kini sama-sama memiliki 211 poin, sisa musim ini akan menjadi bukti siapa yang lebih unggul diantara keduanya. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp