INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ini Satu-satunya Jalan Marquez Menuju Juara Dunia Lagi?

Ini Satu-satunya Jalan Marquez Menuju Juara Dunia Lagi?
Spanyol, Rungan -- Mau tak mau, Marc Marquez kini harus menantang dua pembalap Movistar Yamaha sekaligus, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

Dengan gap 52 poin, Marquez harus berjuang keras untuk selalu finis di depan keduanya sambil berharap keajaiban berpihak padanya.

"Tahun ini tidak semudah tahun lalu, awal musim kami banyak mendapat masalah, kata Marquez mengawali.

Tapi sekarang, keadaan saya sedikit lebih baik jika dibanding dengan seri-seri awal. Mulai dari balapan di Belanda saya sudah merasa nyaman dengan RC213V setelah dirombak sedemikian rupa.

Saat ini saya sudah tertinggal jauh dari dua pembalap Yamaha, Lorenzo dan Rossi, sementara musim hanya menyisahkan 7 balapan dengan total 175 poin saja," keluh bintang Repsol Honda itu.

"Mustahil bagi saya bisa menjadi juara dunia lagi kalau kedua pembalap Yamaha selalu tampil kuat dengan tanpa kesalahan," tutupnya.

Kondisi ini kian menyulitkan Marquez, bagaimanapun caranya, Marquez memiliki peluang yang sangat kecil untuk menang, kecuali kedua pembalap Yamaha gagal finis di salah satu sisa balapan musim ini. Ini menjadi satu-satunya jalan untuk Marquez bisa kembali menjuarai MotoGP.

Namun hal itu sangat sulit terjadi mengingat keduanya membalap dengans sempurna dengan nyaris tanpa cacat.

Setidaknya balapan terakhir nanti di Valencia akan menjadi menentu juara dunia musim ini dengan panasnya persaingan tiga pembalap ini. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp