INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Jegal Rossi, Marquez - Pedrosa Berlakukan Team Order di Indianapolis?

Jegal Rossi, Marquez - Pedrosa Berlakukan Team Order di Indianapolis?
Indiana, Rungan -- Marc Marquez membantah berencana melakukan team order yang akan digunakan untuk membantu Marquez memburu Velentino Rossi dan Marc Marquez di papan klasemen.

Marquez sekarang memang masih tertinggal 65 poin dari Valentino Rossi dan 52 poin dari Jorge Lorenzo setelah mengalami banyak sial di awal musim ini.

Tapi berkat penggantian sasis (2014) Marquez kini perlahan mulai mendekati para pembalap di depannya. Sejak Assen Marquez mulai menunjukkan kekuatan sebenarnya dengan finis kedua dan di Jerman finis pertama.

Momentum positif Honda terus berlanjut ke Indianapolis, di mana Marquez dan Pedrosa berhasil menguasa posisi start satu dan dua di grid, dengan Lorenzo ketiga dan Rossi di posisi kedelapan.

Posisi ini sangat menguntungkan Marquez dimana ia memiliki peluang besar untuk memburu Rossi dan Lorenzo, namun adanya Pedrosa bukan menjadi kabar baik untuk Marquez.

Dani sangat baik dan cepat, tapi itu juga berarti dia bisa mengalahkan saya! kata Marquez. Balapan nanti kami akan start dari posisi pertama dan kedua di sini, juga seperti di Jerman. Tentu akan tiba beberapa racetracks di mana kita akan berjuang dengan sedikit lebih berat.

Tapi saya senang untuk tim, karena jujur ​​kita sedang berjuang di balapan pertama dan sekarang saya kembali, Pedrosa datang kembali kebarisan depan, sehingga terlihat seperti semuanya datang lebih baik.

Tapi ya, kadang-kadang mungkin kita bisa menempatkan dia di tengah, tapi kadang-kadang juga dia bisa mengalahkan saya, ujar Marquez.

Untuk tema order rasanya itu tidak akan pernah terjadi, saya dan Pedrosa sama-sama ingin menang dan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya, tegas Marquez. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp