INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Jelang Indianapolis, Iannone Kini Masuk dalam Daftar Mangsa Marquez

Jelang Indianapolis, Iannone Kini Masuk dalam Daftar Mangsa Marquez
Italia, Rungan -- Jika Andrea Dovizioso sering bermasalah dalam tiga seri terakhir ini, maka lain halnya dengan Andrea Iannone.
Rekan setim Dovi ini memang memiliki posisi yang jauh lebih baik dari Dovi di klasemen sementara.

Akan tetapi, pembalap yang kini berusia 25 tahun itu harus ekstra hati-hati karena Marc Marquez kian mendekat dan dapat menyalip posisinya di klasemen sementara kapan saja, ancaman selalu mengintai posisi Iannone.

Sama halnya dengan Dovi, Iannone juga wajib memiliki mentalitas pemenang. Jika tidak, maka kemenangan untuk pasukan merah Ducati akan menjadi sangat sulit.

Ini adalah pertama kalinya bagi Iannone memulai paruh musim kedua di posisi yang sangat dekat dengan posisi gelar juara.

Dengan peta persaingan yang diprediksi semakin sempit dan akan semakin memanas, Iannone harus setidaknya memiliki mental juara agar bisa terus menempel barisan depan dan menunjukkan sisi kompetitifnya hingga musim berakhir.

Jangan sampai posisi yang dudukinya saat ini merosot akibat ketidakmampuan untuk terus kompetitif melawan pembalap seperti Rossi, Lorenzo, Marquez, dan Pedrosa.

Jika Iannone bisa memiliki mentalitas seperti seorang juara di sepanjang paruh kedua musim ini, bukan tak mungkin kali kejutan demi kejutan akan hadir dari Tim Ducati di sisa musim ini untuk mewarnai kombinasi podium. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp