INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Jelang Indianapolis, Kejutan Vinales Kini Ditunggu Banyak Orang

Jelang Indianapolis, Kejutan Vinales Kini Ditunggu Banyak Orang
Indiana, Rungan -- Rookie Suzuki Ecstar, Maverick Vinales mengaku sudah siap untuk menjalani persaingan di paruh kedua musim ini.

Vinales juga menerawang bahwa paruh kedua ini akan menjadi seri-seri paling krusial untuk membuktikan perkembangan motor GSX-RR andalannya.

Dimulai di Indianapolis, Amerika Serikat akhir pekan ini, Vinales bertekad membuaktikan peningkatan dan semua data yang diraih timnya dalam uji coba Misano, San Marino bulan lalu.

Vinales pun akan berusaha mendapat setup terbaik mulai dari sesi latihan pertama hari ini (Jum'at/07/08).

Istirahan dan liburan musim panas saya sangat positif, disampaing bersenang-senang saya juga bisa berlatih keras dan bersiap menghadapi paruh kedua.

Uji coba di Misano juga memberikan manfaat dan sangat penting bagi kami. Kami bisa belajar banyak hal tentang mesin dan menemukan arah baru dalam menemukan setup yang tepat, tutur Vinales.

Sirkuit Indianapolis akan menjadi seri menyenangkan karena bersejarah, tapi juga membuat kami harus mengeluarkan effort lebih besar agar kompetitif karena layout-nya sangat tidak bersahabat dengan karakter motor kami.

Walaupun demikian, tim kami telah bekrja maksimal dan memberikan dukungan sepenuhnya. Jadi saya siap kembali balapan, tutup mantan juara dunia Moto3 2013 itu.
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp