INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Jelang Indianapolis, Marquez Mulai Tebar Ancaman

Jelang Indianapolis, Marquez Mulai Tebar Ancaman
Indiana, Rungan -- Bintang Repsol Honda Marc Marquez mengaku dirinya sekarang lebih santai dalam menghadapi persaingan MotoGP Indianapolis, Amerika Serikat akhir pekan ini setelah berlibur santai di Ibiza, Spanyol.

Pernyataan resmi tim di situs Departemen Balap Honda (HRC), Marquez menyatakan siap kembali tampil 100% di lintasan setelah mendapatkan data-data berharga dari uji coba Misano, San Marino setelah MotoGP Jerman bulan lalu.

Rasanya sangat senang bisa kembali mengisi tenaga untuk menghadapi beringasnya paruh kedua musim ini. Setelah uji coba di Misano, saya menghabiskan liburan di Ibiza bersama teman-teman saya. Selain itu saya juga sering berlatih untuk menghadapi balapan-balapan berikutnya nanti, tutur Marquez.

Saat ini, Marquez duduk di posisi keempat klasemen sementara dengan total 114 poin hasil ini didapat dari koleksi empat podium termasuk dua kemenangan, Marquez hanya tertinggal empat poin dari pentolan Ducati, Andrea Iannone dan berpeluang merebut posisi tiga Iannone akhir pekan ini dalam GP Indianapolis.

Sekarang kami berada di Indianapolis, saya sangat senang bisa kembali membalap di Amerika dan saya sangat mengapresiasi antusiasme penggemar yang sangat luar biasa.

Saya suka lintasan Indinapolis, walaupun terkadang mengecoh dengan perbedaan aspalnya. Saya akan fokus dan bekerja keras mulai latihan pertama hari Jum'at nanti dan berusaha mendapat ritme balap yang baik! tutup pembalap asal Spanyol itu. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp