INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Jelang Indianapolis, Rossi - Lorenzo Akan Segera Dikejar Marquez

Jelang Indianapolis, Rossi - Lorenzo Akan Segera Dikejar Marquez
Italia, Rungan -- Nama Marc Marquez masih menjadi ancaman serius kelangsungan poin Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di klasemen sementara.

Juga dengan gelar musim ini, ketiga pembalap ini masih dianggap memiliki peluang yang sama besarnya.

Tapi ini hanya bisa terjadi jika kubu Yamaha, Rossi dan Lorenzo banyak melakukan kesalahan di sisa musim ini layaknya Marquez di awal musim.

Menurut mantan pembalap MotoGP, Loris Capirossi, Marquez masih memiliki peluang besar untuk menggulingkan posisi puncak Rossi dalam klasemen.

Marquez masih memiliki banyak poin untuk mengejar ketinggalan. Dengan catatan, Lorenzo dan Rossi banyak membuat kesalahan di paruh kedua musim ini.

Jika sebaliknya, maka itu akan menjadi hal yang sangat sulit untuk menutup gap poin tersebut, kata Capirossi kepada Motorsport, Jumat (31/7/2015).

Balapan pembuka paruh kedua musim ini akan diawali di Grand Prix Indianapolis pada 9 Agustus akhir pekan depan. Di sirkuit ini, juara dunia dua kali Marquez memiliki rekor gemilang sejak 2011 lalu di mana Marquez tak pernah terkalahkan.

Yang menjadi pertanyaan besarnya adalah apakah pembalap Repsol Honda itu mampu menjaga konsistensi tersebut di Sirkuit Indianapolis nanti layaknya di GP Jerman lalu? (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp