INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Jelang Silverstone, Rossi Akui Kesulitan Imbangi Lorenzo

Jelang Silverstone, Rossi Akui Kesulitan Imbangi Lorenzo
Italia, Rungan -- Setelah menang di Brno, kini poin Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi sama-sama 211 poin.

Dua bintang Yamaha itu setidaknya masih akan melewati 7 rintangan selanjutnya yang terbentang muulai Silverstone, Misano, Aragon, Motegi, Phillip Islandia, Sepang dan Valencia.

Apakah Lorenzo sangat kuat di Sirverstone? "Itu sulit untuk mengatakan karena setiap tahun kondisinya sangat berbeda.

Di atas kertas, Lorenzo memang kuat dari saya di Silvestone. Tapi ada juga beberapa sektor dimana saya bisa mengimbanginya. Saya hanya ingin selalu finis di depannya," kata Rossi menjelaskan Rossi.

"Walau kini Lorenzo menyamai poin saya, hal itu tidak mempengaruhi mental saya, malah saya sekarang bisa mempersiapkan diri dengan lebih matang untuk menghadapi Silverstone, disana mungkin akan dingin dan hujan, akhir pekan ini akan menjadi salah satu moment penting untuk kejuaraan ini," lanjut Rossi.

Lain lagi dengan Lorenzo yang cukup khawatir dengan laju Rossi di Misano nanti, "Saya tahu bahwa ia sangat kuat disana, dan selama ini ia selalu tampil kuat, saya mungkin tak akan sanggup mengejarnya di Misano nanti," akui Lorenzo.

Jadi kesimpulannya adalah kedua pembalap Yamaha saat ini dengan poin yang sama, masing-masing memiliki lintasan unggulan di tujuh sisa musim ini, Lorenzo kuat di Silverstone dan Rossi cepat di Misano. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp