INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Jika Hujan Guyur Silverstone, Lorenzo Angkat Tangan

Jika Hujan Guyur Silverstone, Lorenzo Angkat Tangan
UK, Rungan -- Sudah sejak Assen 2013 lalu, Jorge Lorenzo sangat takut dengan yang namanya balapan basah.

Hari ini di race Silverstone, Lorenzo berharap tak ada hujan yang menguyur sirkuit, juga semua pembalap mengharapkan hal yang sama.

"Saya benar-benar senang dengan posisi start ini, saya telah melakukan yang terbaik dan segalanya untuk kualifikasi ini. Saya juga bisa menggunakan kedua ban belakang yang baru. Bahkan dengan lap pertama saya, saya benar-benar bahagia," ungkap Lorenzo.

Marc Marquez dan Dani Pedrosa sangat kuat, saya semakin termotivasi mendekati mereka. Pada akhirnya, kerja keras saya berhasil mengamankan posisi dua Pedrosa", kata juara dunia 2010 dan 2012 itu dengan sangat senang."

"Akhir pekan ini akan menjadi salah satu balapan yang sulit, di sini posisi pole sangat berbahaya, perpaduan antara Marquez dan Honda akan menghasilkan kecepatan bak roket.

Oleh karena itu, posisi pole selalu merupakan tugas yang sulit bagi kami. Tapi kabar baiknya saya tepat berada di belakangnya. Sekarang saatnya untuk menyiapkan strategi terbaik untuk balapan nanti sore."

"Kecepatan race kami sudah dapat dilihat," tambah Lorenzo. "Dalam FP4 kami melaju dengan ban lama dari FP3. Ini telah membawa saya dalam kesulitan karena tentu saja ada kekurangan dari pegangan. Selain itu, set-up belum ideal. Tapi dengan ban segar, saya merasa baik, kita bisa menempuh banyak lap dengan sangat konstan ."

"Cuaca adalah kunci untuk hari Minggu ini. Sebuah balapan kering akan ideal dan sempurna untuk semua orang yang terlibat. Saat hujan, segalanya akan berubah. Tapi kita juga harus beradaptasi dengan situasi seperti ini," tutup pimpinan klasemen sementara itu. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp