INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Jual Mahal, Smith Ingin Dapat Perlakuan Istimewa dari Yamaha

Jual Mahal, Smith Ingin Dapat Perlakuan Istimewa dari Yamaha
Inggris Raya, Rungan -- Pembalap satelit terbaik sekarang menjadi gelar yang disandang oleh pria asal Inggris, Bradley Smith.

Ia sama sekali ingin diperhatikan, terutama oleh Tech 3 dan Yamaha, hal ini bukan tanpa asalan.

Smith mengklaim dirinya sekarang menjadi salah satu pembalap terbaik dan potensial di MotoGP.

Hal ini benar adanya, mengingat pencapaian Smith sejauh ini sangat baik jika dibanding dengan rekan setimnya sendiri, Pol Espargaro.

Lain lagi di papan klasemen, Smith yang berdiri kokok di posisi enam klasemen sementara berhasil mempecundangi pembalap top pabrikan seperti Dani Pedrosa dan Andrea Dovizioso.

"Sekarang saya membalap dengan baik dengan hasil yang potensial, saya ingin kontrak saya tidak hanya sebatas kontrak biasa, saya ingin lebih diperhatikan, tutur Smith seperti dilansir Speedweek.

Tech 3 dan Yamaha seharusnya memperhitungkan saya, bukan hanya sekedar dengan ikatan kontak seadaanya, saya ingin kontrak yang matang secara finansial dan dukungan teknis yang baik.

Ingat, saya ini saya jauh lebih baik dari rekan setim saya, hasil saya lebih menjanjikan ketimbah Pol, semestinya Yamaha memikirkan hal itu, tutup Smith.

Sejatinya Smith sudah mendapat lampu hijau dari Yamaha untuk musim mendatang sejak GP Indianapolis lalu, tapi kontrak yang disodorkan Yamaha mungkin kurang memuaskan Smith.

Keputusan Smith mengenai Yamaha dan kontaknya akan diputuskan di balapan kandangnya, GP Sirverstoner, Inggris, akhir Agustus ini. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp