INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

'Ke Indianapolis, Lorenzo Malah Nyangkut di Brasil'

'Ke Indianapolis, Lorenzo Malah Nyangkut di Brasil'
Sao Paulo, Rungan -- Akhir pekan ini MotoGP akan mulai lagi sibuk dengan seeri balap pembuka paruh kedua di Indianapolis, Amerika.

Sebelum kembali bertarung dalam balapan, bintang Yamaha, Jorge Lorenzo menyempatkan diri untuk mengunjungi salah satu negeri sepakbola terbesar didunia, yaitu Brasil.

Lorenzo berkunjung ke Brasil bukan untuk berlibur, melainkan untuk ikut berpartisipasi dalam acara khusus Yamaha Brasil.

Diberitakan situs resmi MotoGP, Senin (3/8/2015), kunjungan Lorenzo merupakan salah satu tugasnya yang diundang langusng oleh Yamaha Motor do Brasil (YMDB) sebagai brand ambassador Yamaha.

Kota Sao Paulo menjadi tujuan utama Lorenzo di Brasil. Di kota Sao Paulo ini, pembalap asal Spanyol itu mempresentasikan motor Yamaha keluaran terbaru, YZF-R3.

Lorenzo ditugaskan untuk menjadi brand ambassador dalam kegiatan promosi selama dua hari. Lorenzo menghadari presentasi motor baru Yamaha di depan lebih dari 40 media dari seluruh dunia dihari pertama.

Pembalap yang kini berusia 28 tahun tersebut juga bergabung dengan pembalap dan wartawan TV terkenal di Brasil yakni Leandro Melo.

Sedangkan pada hari terakhir, Lorenzo menjalani peran utamanya sebagai pembalap yang memperkenalkan dan mempresentasikan motor baru Yamaha tersebut kepada 50 tamu undangan spesial.

Setelah serangkaian acara yang melelahkan itu, Lorenzo pun bergegas terbang ke Amerika untuk melakukan persiapan balapan seri Indianapolis. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp