INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kembali Salahkan Helm, Lorenzo: Jika Balapan Kering Sayalah Pemenangnya

Kembali Salahkan Helm, Lorenzo: Jika Balapan Kering Sayalah Pemenangnya
UK, Rungan -- Gara-gara visor helm, Jorge Lorenzo kini kembali ditinggal Valentino Rossi hingga 12 poin di papan klasemen sementara.

Dalam balapan Silverstone Minggu (30/8), yang berlangsung dibawah guyuran hujan, Lorenzo tak mampu berbuat banyak dan harus puas finis keempat.

"Saya tidak memliki kecepatan yang baik untuk menang, Rossi cepat, Petrucci dan Dovi juga bisa cepat, mereka pantas berdiri di podium," ucap Lorenzo dengan nada kecewa.

"Dipertengahan balapan, hujan mulai semakin deras, menyebabkan visor helm saya berkabut dan pandangan saya terganggu, saya kehilangan banyak poin hanya gara-gara helm," jelas Lorenzo.

Apa ada masalah juga dengan motor? "Tahun lalu di balapan hujan seri Aragon saya sangat kuat, namun disini, di Silverstone musim ini saya tidak memiliki kekuatan itu. Saya sangat kesulitan dan lintasan sangat licin, Rosi sangat cepat ditikungan, bahkan ia lebih cepat dai saya.

Awalnya saya memiliki kecepatan yang baik, namun beberapa lap kemudian saya tak memiliki kekuatan untuk mengimbangi laju Rossi dan Marquez.

Jika saja balapan berlangsung kering, saya pastikan berada di podium satu atau dua, ucap Lorenzo berandai-andai. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp