INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kent Bersedia Loncat ke MotoGP, Ini Sederet Syaratnya

Kent Bersedia Loncat ke MotoGP, Isi Sederet Syaratnya
UK, Rungan -- Pemimpin klasemen sementara Moto3, Danny Kent mengatakan bahwa ia mengharapkan sebuah pengumuman pada waktu dekat ini 'dalam beberapa minggu' tentang keputusannya loncak ke kelas MotoGP.

Lima pembalap dari MotoGP saat ini menyarankan bahwa kelas Moto2 masih relevan dan seperti kata Andrea Iannone, bahwa Moto2 adalah sebuah 'sekolah yang baik' untuk calon pembalap MotoGP.

Kent sebelumnya sudah ditawari kontrak tiga tahun dengan Pramac Ducati saat di Brno lalu, tapi sekarang Kent belum memutuskan apakan akan mengambil tawaran tersebut atau melepasnya untuk Scott Redding.

Berbicara setelah konferensi pers pra-event, Kent bersikeras dia tidak ingin membuat lompatan ke kelas MotoGP tanpa kesempatan untuk menunjukkan potensi yang sebenarnya di kelas Moto2.

"Saya ingin mencoba dan mendapatkannya pengalaman lebih di Moto2," kata pembalap yang baru berusia 21 tahun itu.

"Semua pembalap memang bermimpi untuk masuk ke MotoGP, tapi sebelum itu kita juga mempersiapkan diri sebaik mungkin.

Saya ingin pergi ke sana dan mendapat paket terbaik sehingga saya dapat memiliki hasil yang baik dan mudah-mudahan saya mendapat tim pabrikan.

Saya berharap bahwa dalam beberapa minggu kita akan mengetahui keputusan akhir tentang kontrak saya ini," tutup Kent. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp