INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Pramac Tawari Bintang Moto3 Loncat Ke MotoGP, Plus Fasilitas Pabrikan 3 Tahun Penuh

Pramac Tawari Bintang Moto3 Loncat Ke MotoGP, Plus Fasilitas Pabrikan 3 Tahun Penuh
Ceko, Rungan -- Manager tim Pramac Ducati, Francesco Guidotti telah menawarkan Danny Kent kontrak MotoGP berdurasi tiga tahun ditambah dengan mendapat motor pabrikan GP.16.

Selain Kent, Guidotti juga melirik bintang Moto2 Johann Zarco, tapi Kent tetap menjadi prioritas utama Guidotti.

Saat ini kedua pembalap Pramac, Danilo Petrucci dan Yonny Hernandez belum dipastikan akan membalap bersama tim ini di musim mendatang, bisa saja salah satu dari mereka akan digantikan oleh pembalap lain dari Moto2 bahkan dari moto3, termasuk Kent.

Guidotti menjelaskan; "Jika Kent mau, kami akan siapkan motor yang sama persis dengan yang akan digunakan Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone musim depan, yakni Ducati GP.16.

Kami akan memberi Kent fasilitas pabrikan dengan durasi kontrak tiga tahun," tegas Guidotti kepada Crash.

Sementara Kent berkeinginan untuk membalap di Moto2 musim depan, namun tidak menolak juga jika harus mengikuti jejak Jack Miller.

"Kita akan melihat dalam beberapa balapan lagi, saya ingin membalap di kelas Moto2, tapi siapa yang dapat menolak jika sudah ditawari untuk membalap di kelas MotoGP. Semua pembalap bercita-cita membalap di MotoGP.

Tapi jangan buru-buru, dalam waktu dekat ini saya akan menutuskan kontrak mana yang akan saya pilih, kalaupun harus melompat kelas ke MotoGP, maka saya membutuhkan motor super cepat dengan fasilitas pabrikan," tekan Kent.

Sekali lagi Pramac Ducati bersihkeras ingin memboyong Kent ke MotoGP dengan iming-iming mendapat motor pabrikan GP.16 tiga musim penuh. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp