INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kesempatan Gelar Juara Sama Sekali belum Hilang untuk Marquez

Kesempatan Gelar Juara Sama Sekali belum Hilang untuk Marquez
Spanyol, Rungan -- Demi ambisi mengejar poin Valentino Rossi, kini Marc Marquez menargetkan kemenangan di GP Brno akhir pekan ini (16/8).

Jika berhasil ini akan menjadi kemenangan ketiga berturut-turun untuk Marquez setelah Jerman dan Amerika dan kemenangan keempatnya sejauh musim ini berjalan.

"Balapan Indianapolis sangat menuntut dan itu jelas sulit bagi saya, tapi di Brno kami akan sedikit nyaman dibanding Indianapolis.

Saya berhasil menang di Indianapolis, ini menjadi semangat tersendiri saya datang ke Brno, saya ingin tetap menjaga tren positif ini, ujar Marquez kepada Crash.

Brno bukan sirkuit favorit saya, tapi setelah meraih dua kemenangan sebelumnya tentu saya ingin tetap berada di jalur kompefifit ini.

Jika saya menang, maka jalan menuju gelar juara dunia semakin terbuka lebar, kami akan berjuang hingga akhir musim ini demi gelar juara dunia," harap pembalap asal Spanyol itu.

Mampukah Marc Marquez mengejar ketertinggalan poin dari Rossi dan Lorenzo? Lihat klasemen sementara MotoGP disini. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp