INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kisah Pilu Apalagi yang Akan Dibuat Redding di Indianapolis Nanti?

Kisah Pilu Apalagi yang Akan Dibuat Redding di Indianapolis Nanti?
Indiana, Rungan -- Pembalap Honda Marc VDS Racing, Scott Redding sudah menunjukkan perkembangan yang cukup memuaskan di GP Jerman lalu.

Pembalap kelahiran tanah Inggris itu sangat berharap dapat mengulangi pencapaian apiknya di Indianapolis Minggu ini.

Redding saat ini memang sedang mengalami masa transisi yang sangat sulit sejak beralih menggunakan motor Honda pabrikan.

Di Sachsenring lalu Redding mencatatkan waktu yang cukup baik sebanyak tiga kali, tapi saat balapan kisa pilu Redding kembali merampungkan episode yang kesekian kalinya, balapan tidak berakhir mulus setelah Redding gagal finis dan pulang dengan tangan kosong.

Seri kesepuluh musim ini yang akan berlangsung di sirkuit Indianapolis, Amerika akan dimanfaatkan dengan baik oleh Redding untuk menebus segala kesalahan yang dilakukannya pada hampir seluruh paruh pertama musim ini.

Pertama, saya sangat menyukai layout Sirkuit Indinapolis, terutama dengan beberapa perubahan yang membuatnya seperti melayang.

Indianpolis selalu menjadi sirkuit favorit saya di kalender MotoGP. Apalagi sekarang saya sudah beristirahat cukup dalam liburan kemarin. Kini semangat dan kondisi fisik saya sangat oke, kata Redding seperti diberitakan MCN, Kamis (6/8/2015). (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp