INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kisah 'Simoncelli' Naik Podium Teratas Moto3 Ceko Pekan Lalu?

Kisah 'Simoncelli' Naik Podium Teratas Moto3 Ceko Pekan Lalu?
Ceko, Rungan -- Setelah memenangkan balapan Moto3 GP Ceko akhir pekan lalu, Niccolo Antonelli kni semakin menjadi buah bibir di paddock MotoGP.

Bukan karena performanya yang semakin gemilang, tapi malah karena doi berhasil mengingatkan banyak orang akan mendiang Marco Simoncelli.

Jika diperhatikan sekilas, kedua pebalap ini memang memiliki banyak kemiripan. Seperti keduanya sama-sama lahir di kota Cattolica, Italia.

Hanya saja, Simoncelli lahir pada tahun 1987, sementara Antonelli yang saat ini bernaung di tim Ongetta Rivacold lahir sembilan tahun setelahnya. Bahkan model rambut mereka sangat mirip, sama-sama kribo.

Saat memenangkan balapan Moto3 pekan lalu, Antonelli mengendarai motor dari Honda, motor yang sama juga dikendarai oleh Simoncelli di MotoGP.

Keduanya juga bahkan dikenal sama-sama memiliki gaya membalap yang agresif. Selain itu, mereka juga sama-sama pernah membela tim Gresini Racing.

Antonelli sendiri mengawali debut Moto3nya pada tahun 2012 lalu, yakni setahun setelah stagedi Simoncelli.

Walaupun balapan Moto3 Ceko lalu menjadi podium debutnya di Grand Prix, prestasi Antonelli terbilang tidaklah buruk. Ia bahkan terhitung pernah 11 kali start dari barisan terdepan, termasuk dua posisi pole. Saat ini, ia berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Moto3.

Lebih uniknya lagi, mereka malah sama-sama memiliki hubungan yang baik dengan Valentino Rossi. Simoncelli dulu dikenal sebagai salah satu sahabat terdekat Rossi, sementara Antonelli saat ini menjadi salah satu murid di VR46 Riders Academy.

Campur tangan Rossi sudah tak dapat dipisahkan lagi dari prestasi Antonelli. Pembalap ini juga di prediksi akan menjadi salah satu bintang besar di MotoGP. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp