INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kontrak di Ujung Tanduk, Misi Smith Adalah Permalukan Rekan Setimnya Habis-habisan

Kontrak di Ujung Tanduk, Misi Smith Adalah Permalukan Rekan Setimnya Habis-habisan
Inggris Raya, Rungan -- Pembalap lapis kedua Yamaha di MotoGP, Bradley Smith sangat ingin mempertahankan posisinya sebagai pembalap satelit teratas selama mungkin.

Memasuki seri ke-11 musim ini yang akan berlangsung di Republik Ceko akhir pakan ini, Smith berkomitmen untuk membuat balapan yang lebih baik lagi dari balapan sebelumnya.

Sejauh musim ini berjalan, posisi finis terburuk Smith adalah posisi ke-8, selebihnya ia masuk dalam 6 besar bahkan ia beberapa kali finis di posisi kelima.

Posisi Smith di klasemen juga sangat kuat, ia kini berada di posisi kelima mengungguli dua pembalap pabrikan, Andrea Dovizioso dan Dani Pedrosa.
"Setibanya di Brno, saya akan langsung bekerja keras untuk menemukan set-up terbaik untuk motor saya, saya tak ingin merusak tren positif ini, kata Smith kepada Crash.
Saya ingin status satelit teratas tetap tersemat di mana saya, saya akan berusaha sebaik mungkin untuk mempertahankan hal tersebut, janji Smith.

Saya ingin hasil yang baik di Brno nanti agar saya bisa menuju Home Race di Silverstone dengan perasaan tenang dan kepercayaan diri yang tinggi, harap pembalap Inggris tersebut.

Meskipun pencapaian Smith jauh diatas Pol Espargaro, tapi Yamaha seakan enggan memperpanjang kontrak Smith.

Tapi Tech 3 sendiri yang di pimpin oleh Herve Poncharal tetap memprioriraskan Smith untuk musim 2016, hanya saat ini mereka sedang menunggu waktu yang tepat saja. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp