INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kontrak Habis, Crutchlow Akan Kembali ke Ducati Musim Depan?

Kontrak Habis, Crutchlow Akan Kembali ke Ducati Musim Depan?
Ceko, Rungan -- Paruh pertama musim ini berjalan dengan cukup berat untuk Cal Ctutchlow bersama LCR Honda.

"Paruh pertama musim ini sulit bagi kami karena berbagai alasan. Tapi kami juga telah mencapai hasil yang baik. Hasil seperti di Argentina dan Jerez menjadi bukti kemajuan kami.

Sekarang saatnya untuk menjadi sedikit lebih cepat lagi. Kita harus mengurangi kesenjangan dari pembalap di depan.

Dalam banyak balapan kami beruntung. Namun, saya juga membuat banyak kesalahan. Saya berharap bahwa kita dapat mulai akhir pekan ini dengan jauh lebih baik dari sebelumnya", ucap Crutchlow seperti dilansir Speedweek.

Di Brno Crutchlow pernah merasakan hasil yang manis, tercatata pada tahun 2012 lalu untuk pertama kalinya ia berdiri di atas podium MotoGP. Setahun kemudian, dia mendapatkan posisi pole di Republik Ceko.

"Biasanya balapan Brno berjalan dengan sangat baik bagi saya. Saya telah mengalami balapan yang hebat. Di sini saya berdiri untuk pertama kalinya untuk podium.

Saya harap saya bisa mendapat hasil yang baik dibandingkan dengan tahun lalu. Brno juga lebih cocok untuk saya ketimbang Indy. Selain itu, Honda selalu mendominasi dalam beberapa tahun terakhir ini," tegasnya.

Namun baru-baru ini juga muncul spekulasi tentang kembalinya Crutchlow ke Ducati.

"Pada saat ini selalu ada banyak spekulasi. Rencana saya selalu ingin menetap di Honda. Ketika saya datang ke tim LCR, saya berencana tinggal bersama mereka lebih dari satu tahun. Kami sedang bicarakan. Kami akan segera membuat pengumumannya," pungkas The Banana Man. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp