INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kunci Iannone Pecundangi Pedrosa - Dovi di Race Brno

Kunci Iannone Pecundangi Pedrosa - Dovi di Race Brno
Ceko, Rungan -- Bintang andalan Ducati, Andrea Iannone sukses finis di posisi keempat dalam balapan GP Brno akhir pekan kemarin (16/8).

Bahkan pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa dan Andrea Dovizioso tak mampu menandingi kecepatan Iannone.

Iannone juga sempat menempel Velentino Rossi di lap-lap awal, namun semkain banyak lap semakin jauh Iannone ditinggal Rossi.

Lantas apa yang menjadi kelemahan Iannone dibanding Rossi dalam race Brno?

"Semua pembalap Yamaha, terutama Rossi memiliki keunggulan di pertengahan tikungan, motor Rossi bisa melaju sempurna disemua tikungan, jelas Iannone seperti dilaporkan Speedweek.

Juga saat keluar tikungan, saya bahkan tertinggal di zona ini, Rossi bisa keluar tikungan dengan cepat karena motornya memiliki akselerasi tinggi dan di topang oleh grip yang sangat baik.

Jadi jelas saya tak mampu mengimbangi kecepatannya di tikungan, namun bertarung bersama Dovi itu rasanya sangat menyenangkan.


Walau gagal menyusul Rossi, setidaknya Iannone telah membuat balapan yang baik dengan sukses mengungguli Pedrosa dan Dovi.


Saya bisa lebih cepat dari Pedrosa dan Dovi karena saya merasa sangat nyaman diatas motor, banyak perubahan dengan GP15, jadi saya semakin percaya diri, terutama dengan sasis, lanjutnya.

Secera keseluruhan akhir pekan kemarin menjadi salah satu Grand Prix besar bagi saya, setelah mendapat upgrade part motor, saya lebih percaya diri dan merasa nyaman di atas GP15.

Bantalan jok juga dibuat agak rendah seperti yang pernah saya gunakan di tes Misano lalu, sasis juga memberi penanan penting dalam balapan kemarin," tutup The Maniac Joe. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp