INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kunci Rossi Pecundangi Lorenzo

Kunci Rossi Pecundangi Lorenzo
Italia, Rungan -- Bintang Movistar Yamaha, Valentino Rossi sukses menutup paruh pertama musim ini dengan memuncaki posisis atas klasemen sementara.

Rossi sukses mengumpulkan total 179 poin dari sembilan balapan yang telah berlangsung

Ancaman serius sempat menyerang Rossi dari rekan setimnya sendiri, Jorge Lorenzo dengan yang memenangkan empat balapan beruntun.

Hasil gemilang pembalap asal Spanyol itu sukses memangkas jarak poin cukup banyak dengan Rossi. Akan tetapi, pembalap bernomor #46 itu kemudian berhasil memutus tren positif Lorenzo di seri Assen, Belanda.

Menurut pengakuan Rossi, faktor utama memutus rantai kemenangan rekan setimnya itu adalah dengan cara perang psikologis.

Hal itu dinilai penting, kerena empat seri yang dimenangkan oleh Lorenzo sebelumnya membuat sang pembalap memiliki momentum untuk melanjutkan tren positif berikutnya.

Meskipun di Jerman saya hanya mampu finis ketiga dan mendapat tiga poin lebih banyak dari Lorenzo, tapi saya pikir itu adalah hal yang sangat krusial. Segalanya adalah tentang perang psikologis, tegas Rossi mengutip Diari Del Web, Sabtu (1/8/2015).

Hal itu menjadi sangat penting untuk mengontrol laju Lorenzo di dua seri tersebut (Assen dan Sachsenring). Jika sebelumnya Lorenzo menguasai empat balapan dan meraup banyak poin dengan sangat mudah. Comeback saya mulai di Barcelona, di mana kami bekerja dengan sangat berbeda, jelas pembalap asal Italia itu.

Tak hanya sampai disitu, Rossi kini mulai akan sibuk berjibaku dengan Lorenzo mulai tanggal 9 Agustus 2015 di Sirkuit Indianapolis, Amerika Serikat.

Tahun lalu, Rossi berhasil finis ketiga, di belakang Lorenzo yang finis kedua, dan Marc Marquez yang menjadi juara Indianapolis. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp