INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kurang Cocok, Aleix Sebut Silverstone Bukan Treknya Suzuki

Kurang Cocok, Aleix Sebut Silverstone Bukan Treknya Suzuki
UK, Rungan -- Sirkuit Silverstone yang lebar dengan banyaknya tikungan patah-patah setelah kecepatan tinggi nampaknya bukan trek yang ideal untuk motor Suzuki saat ini.

Dihari pembuka kemarin, Aleix Espargaro hanya menjadi tercepat keenam, sementara rekan setimnya, Maverick Vinales terpental ke posisi 12.

"Saya puas dengan hari pertama", akui Aleix dengan tegas. "Setelah keluar dari masalah di balapan sebelumnya, kami kini kembali percaya diri menyambut balapan Silverstone.

Kami melakukan banyak perubahan set-up dengan kru. Jika sebelumnya kami kesulitan di tikungan, maka sekarang hal itu tidak terjadi lagi di sini.

Saya juga mencoba ban keras dan lunak, saya pikir, dengan ban lunak kami dapat melaju dengan sedikit lebih cepat, fakta bahwa kita hanya tertinggal setengah detik di belakang waktu tercepat, saya anggap ini sebagai hasil yang positif.

Perlu diingat bahwa Silverstone bukan lintasan yang cocok untuk motor GSX-RR Suzuki saat ini, ingat Aleix.

"Hari kedua ini kita harus meningkatkan kecepatan dan mencari tambahan kecepatan. Kami memiliki beberapa ide. Saya pikir kami masih memiliki cara untuk melaju lebih cepat lagi dari hari pertama kemarin. " tutup Aleix. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp