INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez Kuasai FP2 Ceko, Tapi Lorenzo Masih Tercepat?

Marquez Kuasai FP2 Ceko, Tapi Lorenzo Masih Tercepat?
Ceko, Rungan -- Marc Marquez berhasil keluar sebagai yang tercepat dalam Latihan Bebas kedua di hari pemuka GP Brno, Ceko, Jum'at (14/8).

Posisi kedua menjadi milik pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo. Lorenzo sebelumnya di sesi pagi sempat memimpin sesi pertama.

Kondisi lintasan Brno super panas hingga mencapai 50 derajat celcius mengakibatkan serangkaian kecelakaan yang melibatkan banyak pembalap.

Juga ada sekitar 10 pembalap yang mendapat waktu lebih lambat dibanding catatan waktu sesi pagi.

Dani Pedrosa yang jatuh pertama kali di sesi kedua menyebabkan Rossi yang berada di belakangnya juga ikut jatuh, spekulasi pertama muncul adalah karena adanya cairan yang tumpah dari motor Pedrosa.

Rossi yang berada tepat di belakangnya ikut terseret dan mendapat sedikit luka, sementara Pedrosa harus mengobati kakinya dengan es sesampai di paddock.

Tim medis dari Clinica Mobile mengatakan kondisi Pedrosa baik-baik saya, tak perlu ada yang dicemaskan.

Di sepuluh menit tersisa, giliran Andrea Dovizioso, Bradley Smith, Mike di Meglio dan Kemudian Marquez kehilangan kendali bagian depan motornya.

Meskipun memimpin jalannya Latihan Bebas kedua, tapi catatan waktu Marquez masih kalah cepat dengan catatan waktu yang dicetak  Lorenzo di sesi sebelumnya.

Lihat: Hasil Lengkap Latihan Bebas 2 MotoGP Brno. Ceko 2015
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp