INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lorenzo: Gelar Juara Dunia Dimulai Dari 'Nol' Lagi

Lorenzo: Gelar Juara Dunia Dimulai Dari 'Nol' Lagi
Ceko, Rungan -- Jorge Lorenzo memimpin Kejuaraan Dunia MotoGP untuk pertama kalinya sejak 2013, hal ini diraihnya setelah meraih kemenangan di GP Brno, Minggu (16/8) pekan lalu.

Meskipun memiliki jumlah poin yang sama dengan rekan setimnya, Valentino Rossi. Tapi Lorenzo yang berhak mendapat posisi satu karena unggul dalam hal jumlah kemenangan race.

Sementara Rossi yang finish ketiga pada hari Minggu kemarin harus rela posisi satunya yang diperjuangkan selama ini, kini menjadi milik rekan setimnya sendiri.

"Saya punya sedikit tekanan di balapan kemarin karena saya tahu dalam diriku bahwa ini adalah kesempatan untuk memenangkan balapan dan mengejar poin Rossi, kata Lorenzo.

Sekarang saya dan Rossi memulai kejuaraan ini sama-sama dari nol seperti balapan pertama, dan kami akan melihat apa yang terjadi selanjutnya.

Sebelumnya saya memiliki kelemahan dari 29-poin (setelah putaran tiga), kemudian sedikit demi sedikit, kami memenangkan empat balapan berturut-turut, dan terutama setelah dua balapan terakhir saya bisa menambah banyak poin, tambahnya.

Namun tahun ini Rossi sangat berbeda dan mengerikan, ia kini kembali ke tingkat konsistensi yang luar biasa. Jika saya tidak bisa selalu di podium, maka itu akan sulit untuk melawannya.

Jadi mulai sekarang sampai balapan terakhir di GP Valencia nanti tujuan saya adalah untuk selalu bisa podium, dan jika ada kesempatan menang, maka saya akan mengambilnya, tegas Lorenzo.

Untuk gelar juara dunia, saya siap bertarung hingga Valencia nanti, namun tak menutup kemungkinan sebelum seri terakhir kita akan melihat siapa yang akan berhasil membawa pulang jelas juara," tutupnya. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp