INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lorenzo Kuasai Latihan Bebas Pembuka Indianapolis

Lorenzo Kuasai Latihan Bebas Pembuka Indianapolis
Indiana, Rungan -- Bintang Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo berhasil menjadi yang tercepat dalam sesi Latihan Bebas 1 MotoGP Indianapolis, Amerika, Jum'at (7/8) waktu Amerika.

Lorenzo sebelumnya sempat kejar-kejaran waktu dengan bintang Repsol Honda yang juga juara dunia bertahan, Marc Marquez. Namun di menit-menit akhir, Lorenzo sukses mengasapi rekan senegeranya itu.

Lorenzo mencatat waktu terbaik 1m 33.654s dengan kecepatan puncak (top speed) 343km/h diatas M1 nya.

Posisi dua otomatis tersisa untuk Marquez, Marquez mencetak waktu 1m 33.747s atau tertinggal +0.093s dari posisi puncak Lorenzo, Marquez tercatat sempat menggeber RC213V nya hingga kecepatan puncak di kisaran 342km/h

Posisi tiga menjadi milih bintang Ducati, Andrea Dovizioso, Dovi berhasil membawa GP15 diposisi tiga setelah mencetak waktu putaran di kisaran 1m 33.871s atau +0.217s lebih lambat dari M1 Lorenzo. Dovi pun berhasil melahap lintasan lurus Indianapolis dengan top speed 346km/h.

Hasil ini menjadikan posisi 1,2 dan 3 diisi oleh pabrikan berbeda, Yamaha, Honda dan Ducati.

Sementara hasil tercepat Suzuki berada di urutan ke-10 lewat Maverick Vinales, dan Aprilia berada di urutan tercepat ke-14 bersama pembalap utama mereka, Alvaro Bautista. (DN/vH)

Lihat: Hasil Lengkap Latihan Bebas 1 MotoGP Indianapolis, Amerika 2015
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp