INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lorenzo Menangi GP Ceko Ditemani Tuan Rumah, Abraham!

Lorenzo Menangi GP Ceko Ditemani Tuan Rumah, Abraham!
Ceko, Rungan -- Bintang andalan Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo sukses membuat balapan mulus dengan memimpin balapan dari detik start hingga bendera finis dikibarkan.

Pembalap asal Spanyol itu tak tersentuh lawan-lawannya sepanjang 27 lap, bahlan Marc Marquez dan Valentino Rossi yang berpeluang menang tak sanggup mendekati Lorenzo yang melaju sempurna memimpin balapan.

Podium dua dan tiga masing-masing menjadi milik Marquez dan Rossi dengan gap cukup jauh satu sama lain.

Tak hanya sampai disitu, GP Berno semakin menghibur kala perjuangnya Dani Pedrosa berbuah hasil manis, rekan setim Marquez itu sukses menyajikan duel dengan versus dua pasukan Ducati, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso. Pada akhirnya Pedosa finis tepat dibelakang Iannone dan di depan Dovizioso.

Sayangnya dalam balapan kali ini pasukan Suzuki Ecstart gagal total salah satu pembalapnya gagal finis. Maverick Vinales harus terjatuh di pertengahan race dan tak dapat melanjutkan balapan, sementara Aleix Espargao hanya mampu finis diposisi ke-9.

Lebih sedihnya lagi kala satu-satunya tuan rumah, Karel Abraham dipermalukan habis-habisan dalam balapan kandangnya sendiri. Abraham yang membalap dalam keadaan kaki yang cidera bahkan hampir di overlap oleh pemenang race, Lorenzo.

Poin di klasemen pun semakin berkecamuk, Lorenzo kini menyamai posisi puncak Rossi dengan nilai yang sama. (DN/vH)

Lihat: Hasil Lengkap Race MotoGP Brno, Ceko 2015
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp