INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lorenzo Raih Pole GP Brno, Rossi Lengkapi Start Barisan Depan

Lorenzo Raih Pole GP Brno, Rossi Lengkapi Start Barisan Depan
Ceko, Rungan -- Bintang Movistar Yamaha Jorge Lorenzo sukses meraih Posisi Pole GP Brno, Lorenzo akan start dari posisi terdepan race besok setelah menorehkan waktu lap tercepat 1m 54.989s.

Lorenzo juga menjadi satu-satunya pembalap yang catatan waktunya bisa tembus dibawah 1m 55.xxxs.

Posisi start kedua berhasil diamankan oleh rekan senegaranya, Marc Marquez. Pembalap Repsol Honda itu hanya tertinggal +0.074s dari posisi puncak Lorenzo.

Melengkapi start barisan depan, hadir nama rekan setim Lorenzo, Valentino Rossi. Pimpinan klasemen sementara itu berhasil menempel duo kompetitornya dengan gap +0.364s.

Bintang Ducati, Andrea Iannone sekali lagi berhasil menempatkan GP15 nya dijajaran lima besar dan di temani Bradley Smith yang parkir tepat dibelakangnya.

Posisi 10 besar berturut-turut diisi oleh, Andrea Dovizioso, Maverick Vinales, Pol Espargaro, Dani Pedrosa dan Cal Crutchlow.

Hektor Barbera yang berhasil menempati posisi start ke-11 menjadi pembalap Open tercepat dengan gap +1.410s dari waktu Pole Lorenzo.

Sementara satu-satunya tuan rumah, Karel Abraham menjadi pembalap paling buntut dengan waktu lap 1m 59.903s.

Abraham tampil kurang maksimal dikarenakan kondisi kakinya yang masih belum sembuh total, bahkan pembalap yang menggunakan motor Open Honda itu terlihat berjalan masih menggunakan tongkat. (DN/vH)

Lihat: Hasil Lengkap Kualifikasi MotoGP Brno, Ceko 2015
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp