INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lorenzo: Saya Sangat Kelelahan Kejar Marquez

Lorenzo: Saya Sangat Kelelahan Kejar Marquez
Indian, Rungan -- Setelah kemenangan Jorge Lorenzo di tahun 2009 lalu, selebihnya hanya Honda yang mampu menang di Indianapolis.

Tahun ini Lorenzo hampir merayakan kemenangan MotoGP keduanya di Indy, tetapi Marc Marquez menyerbu The Mallorca di tiga lap akhir dan menghapus mimpi Lorenzo.

Dalam pemanasan saya jatuh untuk pertama kalinya musim ini. Saya berpikir bahwa ban yang rusak menjadi alasan, karena ban sangat kekurangan grip.

Saya menarik gas seperti biasa, tapi kali ini saya terlempar dari mesin. Itu sulit untuk melawan memori kecelakaan tapi akhirnya saya bisa beradaptasi dengan baik dalam balapan.

Awalnya saya sangat baik, bahkan lebih baik dari balapan sebelumnya, saya sangat cepat dan konsisten sepanjang balapan, kata Lorenzo.

Tapi di lap-lap akhir, kegilaan Marquez semakin memuncak dan saya memberikan segalanya untuk menekan perlawanan darinya. Saya mencoba melarikan diri dari Marquez, awalnya saya bisa meninggalkannya, tapi ia kembali mengejar tanpa henti dan membuat saya kehabisan energi dan kelelahan, keluh Lorenzo.

Dengan finis kedua, kini Lorenzo berhasil memotong jarak empat poin dari Valentino Rossi yang masih bercokol di puncak klasemen.

Lihat: Klasemen Sementara MotoGP 2015
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp