INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez Kini Sebut RC213V Kembali Bermasalah Seperti di Awal Musim

Marquez Kini Sebut RC213V Kembali Bermasalah Seperti di Awal Musim
Ceko, Rungan -- Cuaca pasan sirkuit Brno ternyata sangat menggangu Marc Marquez di Latihan Bebas hari pertama, terutama di sesi sore.

Lintasan Brno dengan panas yang menyengat hingga 37 derajat membuat pegangan ban menjadi sangat rendah dan motor menjadi kurang stabil.

"Latihan Bebas pertama berjalan cukup baik, tapi di Latihan Bebas kedua masalah demi masalah mulai datang menghampiri. Bagaian belakang motor mulai slide, terutama di bagian kiri sangat sulit di kontrol, ujar Marquez.

Saya menggunakan ban yang sama saat di Assen, Sachsenring dan Indy, tapi karena disini sangat panas, maka hasilnya sangat jauh berbeda dan saya sangat kesulitan dalam keadaan seperti ini, terang pembalap asal Spanyol itu.

Saya juga meresa bahwa mesin motor kami telah kembali bermasalah seperti di awal musim, dimana sangat sulit dikontrol dan ini menjadi masalah besar bagi kami.

Saat ini saya menggunakan kombinasi dari mesin 2015 dengan sasis 2014, swing-arm 2015, elekronik 2015, dan knalpot tahun lalu, tapi tetap saja tidak ada berubahan yang dapat membantu kami untuk tampil lebih baik.

Hari kedua ini saya berharap bisa mendapat watatan catatan waktu lap yang lebih baik dari kemarin, juga masalah dengan motor saya dapat segera teratasi, harap Marquez. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp