INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez Mulai Pikir-pikir Cara Kalahkan Pasukan Yamaha

Marquez Mulai Pikir-pikir Cara Kalahkan Pasukan Yamaha
UK, Rungan -- Sebagai pembalap tercepat kedua di sesi kedua kemarin Latihan Bebas GP Inggris, Marc Marquez sangat mengeluhkan permukaan aspal sirkuit Silverstone.

"Terutama di tikungan 14, di zona pengereman ini permukaan aspal sangat bergelombang dan tidak rata, ini sangat berbahaya," ucap Marquez.

"Saya kira Jorge Lorenzo akan menjadi lawan yang tangguh, tapi tak hanya itu, Dani Pedrosa dan Valentino Rossi juga sangat berpotensi menang disini," ingat Marquez.

"Tahun lalu, zona pengereman menjadi kekuatan yang sangat besar. Mungkin saya sedikit lebih lambat dari pembalap Yamaha tahun lalu dalam hal kecepatan tikungan. Namun saya unggul di akselerasi," kenang Marquez.

"Tapi dengan mesin 2015, kita tidak bisa lagi membalap seperti 2014. Cara pengereman telah berubah sehingga kami harus ekstra hati-hati ketika keluar tikungan karena mesin sangat agresif, jadi kami harus membawanya dengan cara yang berbeda.

Yamaha selalu unggul dalam hal pengereman dan kecepatan tikungan, mungkin dengan motor kami saat ini bisa meniru hal tersebut, tapi pasti akan sedikit berbeda karena gaya membalap kami juga jauh berbeda," tutup Marquez. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp