INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez: Saya Masih Bisa Juara Dunia Musim Ini

Marquez: Saya Masih Bisa Juara Dunia Musim Ini
UK, Rungan -- Marc Marquez sudah memenangkan balapan 2010 di kelas 125 cc dan tahun lalu di kelas MotoGP di Silverstone.

Tahun 2015 ini ia juga tertarik untuk menang di seri Silverstone, Inggris ini.

"Saya harus memberikan segalanya dan harus selalu berada di depan. Maka saya harus melihat apa yang terjadi," kata pembalap asal Spanyol itu di Silverstone tentang kesempatan gelar juara dunianya.

Di Brno Marquez dikalahkan oleh Jorge Lorenzo. Tapi di Silverstone, Marquez dan Jorge Lorenzo punya catatan yang sama-sama kuat.

"Biasanya kami selalu mengalami kesulitan di Brno. Tapi kali ini kami berhasil finis kedua. Selain itu, saya bisa mengikuti Lorenzo selama beberapa lap.

Itu adalah akhir pekan yang sangat baik bagi saya. Hanya pada saat balapan Lorenzo jauh lebih kuat.

Di sini, di Silverstone, kami juga harus berjuang untuk meraih kemenangan. Namun, cuaca dan kondisi trek memainkan peran utama. Aspal masih memiliki banyak benjolan.

Saya suka trek ini. Kami harus berjuang lagi tahun ini untuk menang. Ini akan terlihat apakah kita mampu berjuang kembali untuk melawan Lorenzo atau Valentino Rossi, dan mungkin terhadap kedua, ucap bintang Repsol Honda sambil tertawa.

Marquez kini masih tertinggal 52 poin di belakang dua pembalap pabrikan Yamaha.

"Kesempatan untuk gelar  masih ada, tapi 52 poin sedikit menyulitkan, yang terpenting saat ini adalah saya nyaman dengan motor. Maka saya bisa melawan mereka di setiap balapa, tutup Marquez. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp