INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez: Untuk Menang di Brno Nanti Akan Sangat Berisiko

Marquez: Untuk Menang di Brno Nanti Akan Sangat Berisiko
Ceko, Rungan -- Juara dunia dua kali, Marc Marquez hanya bisa terheran-heran setelah dipecundangi Jorge Lorenzo hingga 0.074 detik dari waktu terbaik kualifikasinya.

"Saya sangat kecewa setelah gagal mengamankan posisi pole, tapi start kedua di dekat Lorenzo sudah menjadi modal yang kuat bagi saya dalam balapan nanti, tutur Marquez dengan sedikit kecewa saat diwawancarai Speedweek.

Jika ada kesempatan untuk menang, maka tidak akan saya sia-sianya hal tersebut, balapan nanti adalah balapan yang penuh resiko, tapi saya akan tetap menargetkan untuk menang, semua risiko akan saya tanggang, saya akan mencobanya, ancam pembalap Repsol Honda itu.

Cuaca Brno akan menjadi salah satu penentu keberhasilan kami di balapan nanti, jika lebih panas seperti di hari Jum'at, maka itu adalah kabar buruk untuk semua pembalap.

Tapi jika cuaca lebih dingin, balapan Brno bisa jadi balapan yang menyenangkan, saya akan fokus ke pengelolaan ban yang lebih optimal agar tetap kompetitif hingga bendera finis dikibarkan.

Set-up motor saya sudah diseting dengan sangat baik dan itu bekerja mulus di sirkuit Brno ini, saya berharap banyak set-up saya akan cukup kuat untuk melaju dengan baik sepanjang balapan," tutup pembalap asal Spanyol itu. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp