INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Masuk 10 Besar, Bautista Malah Benci Balapan Basah

Masuk 10 Besar, Bautista Malah Benci Balapan Basar
UK, Rungan -- Dalam balapan basah Silverstone, Alvaro Bautista berhasil finis di posisi 10 besar, namun pembalap asal Spanyol itu mengakui sangat benci dengan balapan basah dan lebih memilih balapan kering.

Start dari posisi ke-20, motor Bautista meraung di GP Silverstone setelah finis di posisi 10 besar, hasil yang sama diraihnya dalam balapan kering di balapan kandanganya, di Barcelona lalu.

Dalam suasana kacau balapan Silverstone, Bautista hanya tertinggal 3 detik dari posisi 9 pembalap Suzuki, Aleix Espargaro.

"Pada awalnya saya sangat tidak percaya diri diatas lintasan basah, tapi waktu putaran saya sangat rapi. Saya kemudian berusaha dengan sangat lembut untuk mendorong sedikit demi sedikit dengan sangat hati-hati," tuturnya dengan sangat rinci.

"Akibatnya, saya bisa melaju lebih kencang menyusul kelompok 10 besar dan bertarung melawan mereka, terutama di paruh kedua balapan, saya hampir mengamankan posisi finis ke-9"

Bautista disuruh memilih balapan basah atau kering? "Saya lebih suka balapan kering, toh hasil terbaik saya sejauh ini bersama Aprilia di lintasan kering juga di posisi 10 (Barcelona)," tutup Bautista.

Di klasemen sementara, Bautista saat ini masih terkubur di posisi k-16 dengan koleksi 22 poin atau tertinnggal hingga 214 poin dari Valentino Rossi yang kokoh di puncak klasemen sementara. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp