INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Masuk Balapan Kandang, Smith Masih Malu-malu Targetkan Podium

Masuk Balapan Kandang, Smith Masih Malu-malu Targetkan Podium
UK, Rungan -- Balapan seri ke-12 musim ini akan berlangsung di sirkuit Silverstone, Inggris mulai tanggal 28 - 30 Agustus akhir pekan ini.

Di kelas MotoGP, setidaknya ada tiga pembalap yang mengklaim dirinya tuan rumah, mereka adalah; Bradley Smith, Cal Crutchlow dan Scott Redding.

"Akhir pekan ini akan menjadi salah satu highlights dari musim ini bagi saya, ujar Smith seperti dilansir Speedweek.

Saya akan membalap di depan fans tanaha air saya, ini sangat fantastis. Tentu saja saya akan memberikan penampilan terbaik dengan 110 persen untuk melaju sekencang mungkin dengan Yamaha YZR-M1," janji pembalap asal Oxford itu.

Dalam klasemen sementara, Smith saat ini menduduki posisi ke-5 di depan pembalap pabrik Andrea Dovizioso dan Dani Pedrosa.

"Sejauh ini, musim saya sangat positif. Hasil yang kuat menunjukkan betapa keras dan erat kami bekerja sama sebagai sebuah tim.

Saya ingin menjadikan akhir pekan ini menjadi hasil yang baik di posisi enam besar. Hasil terbaik saya di Silverstone adalah finis kedua di balapan basah saat di kelas Moto2 pada tahun 2011 lalu.

Saya akan memberikan penampilan terbaik saya untuk penggemar tanah air, di Silverstone juga Smith diharapkan agar dapat memperpanjang kontraknya dengan tim Tech3 milik Hervé Poncharal untuk kompetisi MotoGP musim depan. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp