INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Melorot di Hari Pembuka, Rossi Salahkan Rem

Melorot di Hari Pembuka, Rossi Salahkan Rem
Indiana, Rungan -- Sesi Latihan Bebas hari pertama di Indianapolis menempatkan Valentino Rossi hanya di posisi kesepuluh.

Sementara rekan setimnya, Jorge Lorenzo behasil menjadi yang tercepat di kedua sesi (pagi dan sore).

Kamarin benar-banar sulit bagi saya karena saya sepanjang hari tidak bisa cepat diatas motor saya, cerita Rossi kepasa Speedweek.

Di pagi hari saya memiliki masalah, tapi kami belum mengubah banyak hal. Kami menunggu sampai sore hari karena latihan pertama tidak efektif mengingat masih banyak kotoran di jalur dan sangat mempengatuhi hasil lap.

Tapi ternyata di sore hari kami masih memiliki masalah yang sama, ujar Rossi dengan pasrah.

Saya jadi lambat. Terutama di zona pengereman, dalam keadaan miring saya tidak memiliki kekuatan yang baik untuk mengerem.

Pengereman menjadi kacam, terutama bagian depan, jadi pengereman banyak memakan waktu. Bahkan dengan banyaknya perubahan arah saya semakin menjadi lambat.

Motor terasa sangat rumit. Saya sangat lambat, tapi Marc Marquez dan Jorge Lorenzo sangat cepat. Kita sekarang perlu memeriksa data dan kembali secepat mungkin ke barisan depan agar bisa langsung masuk ke Q2.

Apakah dengan cepatnya pergantian arah membuat Rossi lambat? Saya pikir ini berkaitan dengan distribusi berat. Ada sesuatu yang salah. Kami ingin pengaturan yang sama seperti pada balapan terakhir, tapi rute ini cukup berbeda. Kita perlu sesuatu yang lain.

Hari ini saya harus lebih meningkatkan ritme balap saya. Kita harus menemukan cara yang tepat, juga di sore nanti saya harus fokus ke kualifikasi. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp