INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Melorot Jauh, Ini Alasan Dani Pedrosa

Melorot Jauh, Ini Alasan Dani Pedrosa
UK, Rungan -- Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa menyelesaikan Grand Prix Inggris dengan gap 11,1 detik di belakang pemenang, Valentino Rossi di posisi kelima.

Juga dengan Jorge Lorenzo yang finis di urutan keempat berjarak 5,4 detik di depan pembalap Spanyol itu.

"Saya melaju dengan kelompok Lorenzo, saya bahkan bisa menyalipnya  pertama. Tapi saya tidak memiliki perasaan yang baik dengan motor. Bahkan dalam pemanasan saya cukup lambat dan cengkraman ban belakang sangat sedikit, terutama pada saat masuk tikungan," beber Pedrosa.

"Dalam pemanasan saya tidak bisa menggunakan selebar dua sentimeter bagian luar dari ban. Oleh karena itu, kami mengubah motor untuk balapan, tapi itu membingungkan saya pada akhirnya.

Saya lupa waktu dan tidak membalap dengan agresif. Setiap kali saya mendorong lebih keras, bagian belakang motor tidak bekerja optimal. Sangat sulit untuk di kontrol. Oleh karena itu, saya tidak bisa mendorong sampai batas.

"Saat hujan turun lebih lebat, saya semikin susah mengontrol motor, lebih parahnya saat masuk tikungan. Tentu hasil ini sedikit melalukan," akui Pedrosa.

Pedrosa yang finis kelima dalam balapan kemarin kini masih terpaku di posisi 7 klasemen sementara dengan total 102 poin sementara, tertinggla hingga 134 poin dari Valentino Rossi. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp