INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Menarik Tidaknya Seri Inggris Bergantung Pada Dani Pedrosa

Menarik Tidaknya Seri Inggris Bergantung Pada Dani Pedrosa
UK, Rungan -- Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa bisa bekerja memberikan bantuan yang berharga untuk Marc Márquez di Silverstone.

Jika ia mengalahkan Rossi!
Ketika hasil kualifikasi bisa menjadi kekuatan dalam dalam balapan, Valentino Rossi bisa kehilangan poin berharga dari saingan gelarnya Jorge Lorenzo.

Ketika Lorenzo berhasil finis di depan Marquez dan Pedrosa finis ketiga, maka Rossi akan kehilangan sampai dua belas poin.

"Saya senang dan terkejut karena saya masih bisa kembali ke barisan depan," kata Pedrosa yang terlihar sumringah setelah setelah mengamankan posisi 3 kualifikasi.

"Posisi ini memberikan saya kepercayaan diri yang tinggi,saya berharap dapat mengawali balapan dengan sedikit lebih baik dari sebelumnya.

Tentu start dari barisan depan akan dapat menguntungkan, saya sebisa mungkin akan langsung cepat begitu lampu start dipadamkan, ban menajdi kunci utama ketahanan kami,di sesi Latihan Bebas 3 dan 4 saya sudah banyak menguji tentang ban, tutup Pedrosa.

Menarik tidaknya hasil Silverstone, setidaknhya akan sangat bergantung dari performa Pedrosa, jika ia mampu menggila, itu artinya ia akan mengacak peta persaingan gelar juara dunia seraya memberikan bantuan tidak langsung kepada rekan setimnya, Marquez.

Race Silverstone, Inggris akan berlangsung, Minggu (30/8) mulai pukul 18.20 malam ini waktu Indonesia.  (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp