INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Meski Cidera, Aksi Pedrosalah yang Paling Menghibur di Race Brno

Meski Cidera, Aksi Pedrosalah yang Paling Menghibur di Race Brno
Ceko, Rungan -- Start dari posisi 9, Dani Pedrosa sukses finis kelima tepat diantara dua pembalap Ducati, dibelakang Andrea Iannone dan di depan Andrea Dovizioso.

Tahun-tahun sebelumnya Pedrosa memiliki catatan gelimang di Brno dengan banyak kemenangan, tapi tahun ini karena kaki kirinya mengalami cidera, Pedrosa hanya mampu finis seadanya.

"Balapan kemarin saya menggunakan obat penghilang rasa sakit, kemudian di lap pembuka saya mengalami banyak kesulitan, ditikungan pertama bahkan saya berbenturan dengan Yonny Hernandez. Kejadian tentu banyak menyita waktu saya dan terbuang sia-sia.

Saya kembali berusaha mendekati kelompok depan, meyalip satu per satu pembalap di depan saya.

Dipertengahan balapan saya sudah berada di belakang dua pembalap Ducati, Dovi dan Iannone. Hingga lastlap saya berjuang melawan Dovi dan pada akhirnya saya memengkan duel dengannya tapi kami berdua tak mampu mengejar laju Iannone.

Selain kaki saya yang sakit, bagian depan motor saya juga bermasalah, ban depan sering lepas kontrol dan tingkat grip sangat rendah.

Ditambah lagi dengan harus melawan dua pembalap terbaik Ducati, keduanya sangat cepat, terutama di lintasan lurus saya sampai kewalahan meladeni beringasnya GP15.

Pada akhirnya saya terperangkap pertarungan dengan keduanya, tiga pembalap di depan semakin menjauhi kami, saya tidak memiliki kecepatan lagi mengejar mereka, tutup Pedrosa. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp