INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

'Monster Galau', Apa yang Terjadi dengan Smith di Indianapolis?

'Monster Galau', Apa yang Terjadi dengan Smith di Indianapolis?
Indiana, Rungan -- Bintang Monster Yamaha Tech 3, Bradley Smith terlihat sangat cemas menjelang balapan di Sirkuit Indianapolis, Amerika Serikat, karena sampai saat ini ia belum mendapat panggilan untuk perpanjangan tim.

Smith bahkan mengaku bahwa ia masih menunggu respon dari tim Tech 3 dan Yamaha tentang masa depannya di MotoGP 2016.

Smith memang sudah berniat untuk tinggal di Tech 3, tapi tim asal Prancisnya ini tampaknya tak mau terburu-buru mengambil keputusan.

Pembalap asal Inggris ini bisa dibilang pembalap tersukses untuk kategori satelit. Bagaimana tidak, nama Smith kini terpambang di klasemen sementara sebagai pembalap satelit tercepat. Lalu kenapa Tech 3 seakan enggan untuk menanjutkan kerjasama dengan Smith.

Sangat menyenangkan jika saya akan tetap membalap bersama Tech 3, namun sayang hal itu nampaknya belum jelas untuk tahun depan, pembicaraan mengenai kotrak baru belum terjadi, terang Smith, Jumat (7/8/2015).

Smith ngotot tinggal di Tech 3 bukan tanpa alasan, tahun depan akan ada banyak perubahan besar-besaran di kelas MotoGP, seperti transisi ban dari Bridgestone ke Michelin serta penyeragaman perangkat elektronik.

Tahun depan menjadi musim yang sangat krusial. Jika kita berada di lingkungan dan motor yang familiar, maka segalanya akan menjadi jauh lebih mudah. Enam balapan pertama tahun depan akan sangat penting untuk masa depan saya, tutup Smith. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp