INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Nasib Crutchlow di LCR Diputuskan Hari Ini

Nasib Crutchlow di LCR Diputuskan Hari Ini
Ceko, Rungan -- Empat minggu yang lalu, di Sachsenring Cal Crutchlow dan manajernya Bob Moore diisukan sedang membangun kontrak untuk musim 2016 mendatang dengan Pramac Ducati dan Yamaha.
Tapi seminggu yang lalu di Indianapolis pembalap asal Inggris yang kini berusia 29 tahun itu mengatakan kemungkinannya kembali ke pangkuan Ducati.

Tapi pada kenyataannya, Crutchlow telah gagal besar di musim 2014 lalu bersama Ducati, otomatis langkah Crutchlow tidak lagi menajdi efektif.

Dan kini di Preskon GP Brno, Crutchlow mengisaratkan bahwa ia akan tetap membalap bersama Honda untuk tahun 2016 mendatang.

Dihari yang sama, Bos CWM LCR Honda, Lucio Cecchinello juga mengisyaratkan hal serupa, dan hari ini (Sabtu, 16/8) akan diputuskan mengenai masa depan Crutchlow di MotoGP.

Jika melihat keadaan tim LCR saat ini, memang mereka sedang dalam kesusahan dan untuk musim depan hanya sanggup menjalankan satu pembalap saja, nama Crutchlow menjadi prioritas mereka.

Sementara untuk Jack Miller, kabarnya Rookie asal Australia itu akan ditransfer ke tim Martinez oleh HRC. Tapi HRC belum medapat jawaban yang pasti dari tim asal Spanyol itu. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp