INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

'Nasib Suram Rookie Miller yang Diabaikan LCR'

'Nasib Suram Rookie Miller yang Diabaikan LCR'
Ceko, Rungan -- Rumor paddock kembali mencuat bahwa Tim LCR tahun 2016 mendatang hanya mampu menurunkan satu pembalap dan Cecchinello sebagai bos tim sangat memprioritaskan Cal Crutchlow sebagai pembalap mereka yang akan menggunakan RC213V pabrikan.

Tapi jika dana mereka mencukupi untuk kembali menurunkan dua pembalap sekaligus, maka nama Jack Miller masih akan tersemat sebagai rekan setim Crutchlow.

"Pada saat ini saya berpikir bahwa saya sedang mencoba untuk menjadi seorang pragmatis, bekerja untuk prioritas.

Prioritas pertama adalah untuk mengamankan kerjasama dengan Cal untuk satu tahun atau lebih jika mungkin, karena saya sangat percaya dengan potensi yang dimilikinya, gumam Cecchinello menjelaskan.

Kami masih dalam pembahasan dengan manajernya. Setelah ini beras, kita akan mencoba untuk melihat apa yang bisa kita lakukan untuk pembalap kedua kami. Saat ini saya sedang menunggu jawaban dari beberapa sponsor potensial.

Tapi sejauh ini kami hanya memiliki anggaran untuk satu pembalap saja, untuk pembalap kedua sama sekali saya angkat tangan," tutup pria asal Italia itu.

Crutchlow merupakan satu-satunya pembalap satelit yang berhasil mengambil podium musim ini, tetapi posisinya di klasemen sementara terkubur di posisi kesembilan setelah gagal finis sebanyak empat kali.

Sementara Rookie Miller saat ini menduduki posisi ketiga di Kelas Terbuka dengan finis terbaiknya di posisi kesebelas.

Pembalap asal Australia 20 tahun itu dikontrak langsung oleh Honda dan akan ditempatkan di tim lain jika LCR tidak dapat menjalankan dua pembalap mereka musim depan. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp